Santri Ponpes Assiddiqiah Serap Pengetahuan di Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Santri Pondok Pesantren Assiddiqiah Musi Banyuasin (Muba) serap pengetahuan di Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya, Jum’at (20/9) bertempat di Kampus A Ponpes Al Ittifaqiah Jalan Lintas Timur Km 35 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Meski waktu yang sangat singkat,kedatangan dan silaturrahim 27 santriwati dan 6 Ustadz dari Ponpes Assiddiqiah Musi Banyuasin di Ponpes Ittifaqiah Indralaya banyak serap ilmu dan pendidikan serta pengalaman yang berharga.

Seperti apa yang di sampaikan Ust Abdul Gani bahwasanya suatu anugera dan nikmat yang dapat kami rasakan setelah sampai dan hadir di Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya ini,karena ponpes ini sudah lama terkenal baik itu di Sumatera Selatan,Indonesia bahkan manca negara.

Maksud dan tujuan kami di katakannya,tak lain menjalin silaturrahim dan melihat saudara-saudara seiman secara dekat serta dapat memenitik pelajaran dan I’tibarnya sehingga dapat kami terapkan di pesantren kami Ponpes Assiddiqiah Musi Banyuasin,”ucapnya.

Dirinya berharap kedepan dapat kembali lagi hadir disini bertatap muka dan saling menukar fikiran.Dan semoga pertemuan kita ini mendapat ridha dari Allah Swt.

Sementara itu Ust H.Muhyidin MA di dampingi beberapa Ustazh lainnya sangat senang atas silaturrahim ini.Selamat datang di Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya, ini pesantren kita semua, rumah kamu dan rumah kita semua,Ponpes Rahmatan Lilalamin.

Di katakan H. Muhyidin, yakinlah dengan seringnya kita bersilaturrahmi maka akan di panjangkan allah umur kita dan di murahkannya rizki.

Selain itu,dirinya mengajak mari kita semua sama-sama belajar sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoaanya dapat tercapai.

Berharap kepada kita semua kiranya dapat memberikan masukan,saran pendapat demi kemajuan dan kebaikan Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya. (Sy)

No Responses

Tinggalkan Balasan