Serius, Ittifaqiah Adakan Try Out MTQ

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Mendekati hitungan hari perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVIII tingkat provinsi Sumatera Selatan, Lembaga Tahfidz dan Ilmu Tilawah Al-Quran Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah (Lemtatiqi) menggelar Try Out MTQ peserta yang berasal dari Al-Ittifaqiah khususnya di kafilah Ogan Ilir (21-22 Maret 2018).

Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Drs. K.H. Mudri Qori, MA melalui kepala Lemtatiqi ustad. Ahmad Royani, S.Ud., Alhafidz menjelaskan kalau arena try out sengaja didesain seperti layaknya MTQ sesungguhnya, panggung kehormatan kita tempatkan di halaman depan kampus pusat sebagai cabang lomba tilawah, sedangkan untuk tahfidz ditempatkan di masjid at-thoriq dan beberapa lokasi sesuai dengan cabang yang dilombakan.

Masjid At-Thariq dijadikan arena cabang Tahfidz

“ini adalah salah satu bentuk keseriusan kita menghadapi MTQ mendatang, apalagi Ogan Ilir adalah tuan rumah, jadi kita harus maksimal. Apalagi al-ittifaqiah sudah mengutus 100 peserta lebih untuk mewakili beberapa kafilah di Sumsel”, ujar ustad. Royani.

Mudir dan beberapa tamu undangan, diantaranya K.H. Muslih Qori, Kesra Ogan Ilir dan beberapa pejabat dari LPTQ

No Responses

Tinggalkan Balasan