SITI CHOTIMAH HARUMKAN NAMA MA’HAD DAN ORANG TUA

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Rona medali emas di Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospenas) VII 22-29 Oktober 2016 masih meninggalkan kenangan indah bagi atlet Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah yang bergabung dalam kontingen provinsi sumatera selatan.

Hari ini saja pasca pembagian hadiah untuk para juara MQK dan sengaja diakhiri dengan sosialiasi juara-juara Pospenas 2016 di Banten beberapa waktu yang lalu.

Sebelas atlet yang diutus satu persatu dipanggil ke depan dan diserahkan medali serta piala bergengsi Pospenas.

Wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, M.A. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan jadikan motivasi bagi santri.

“Sengaja kita tegakkan mereka para duta Sumsel, duta Ogan Ilir dan Ittifaqiah khususnya yang telah menambah harum Sumatera Selatan. Kita berhasil juara I seni kriya tingkat nasional yang saingannya seluruh indonesia dan Ittifaqiah bisa dan dibuktikan oleh Siti Chotimah”.

“Berkah luar biasa dan yang paling bangga adalah ibu-bapaknya. Mereka sangat bersyukur punya anak yang bisa mengukir nama baik orang tua. Semoga menjadi motivasi bagi semua santri, ini adalah contoh yang terbaik dan ternyata tidak ada yang tidak mungkin”, ungkap ketua STITQI ini di hadapan ribuan santri kampus A.

Masih dari ustad. Mukhyidin, beliau juga mengucapkan kepada Tandi Maulana yang juga mengukir tinta emas, juara III nasional. Bayangkan ada puluhan ribu pondok pesantren dan masing-masing mengirimkan utusan terbaiknya. Ada 33 provinsi juga mengirimkan putra-putrinya terbaiknya.

“Teman-teman kalian telah membuktikan bahwa kita bisa, semua santri juga tak kalah bisa asal ada kemauan dan berupaya keras mewujudkan cita-cita tersebut. Rajin-rajinlah berlatih, tunjukkan kalau kalian juga mampu menjadi juara”, tutupnya.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya kalau santri Ittifaqiah yang menjadi kontingen provinsi Sumatera Selatan berhasil meraih medali perunggu di cabang pidato bahasa arab atas nama tandi maulana dan medali emas cabang seni kriya atas nama siti chotimah dan merupakan satu-satunya emas yang diperoleh kontingen Sumsel pada event Pospenas VII di provinsi Banten.

No Responses

Tinggalkan Balasan