STITQI GELAR “OSPEK” MAHASISWA BARU 2014-2015

Indralaya, STITQI; Sebanyak 154 mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) tahun akademik 2014-2015, pagi ini (15/9) menggelar pembukaan masa ta’aruf mahasiswa (Mastama).

Ketua pelaksana, Hasrul Muda Siregar dalam laporannya menyebutkan bahwa tujuan dari dilaksanakannya Mastama 2014-2015 dengan tujuan untuk mengenalkan STIQI ke mahasiswa baru selama 3 hari kedepan (15-17 september 2014).

“Peserta Mastama terdiri dari seluruh mahasiswa baru prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGTK) sebanyak 154 orang”, jelasnya.

_DSC3974

Sebagian peserta Mastama 2014-2015

Sebelum membuka secara resmi dan menyematkan tanda peserta secara simbolis, ketua STITQI ustad. Mukhyidin, M.A memberikan afresiasi penuh atas kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa yang telah berhasil mengadakan Mastama tahun ini sekaligus mengucapkan selamat datang di kampus STITQI kepada seluruh peserta.

“Terima kasih banyak atas semua kreatifitas panitia yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sehingga pembukaan Mastama pagi ini berjalan dengan semestinya. Selamat datang saudara-saudara mahasiswa baru baik dari prodi PAI maupun PGRA. Alhamdulillah, tahun ini STITQI berhasil membuka prodi baru yakni Pendidikan Guru Raudhatul Athfal yang mana prodi ini satu-satunya di provinsi Sumatera Selatan”.

Prosesi yang dihadiri oleh segenap civitas akademika STITQI dan beberapa pimpinan lembaga, bagian dan madrasah di lingkungan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya ini berlangsung dengan hikmad dan sukses.

No Responses

Tinggalkan Balasan