Sukses Bimbing Jamaah Haji Ogan Ilir

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sukses melaksanakan tugas sebagai pembimbing jemaah haji kafilah kabupaten Ogan Ilir, Wakil Mudir I bidang pendidikan dan pengasuhan H. Mukhyidin, MA disambut oleh ratusan santriwati kampus pusat Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (15/9).

Setelah melaksanakan shalat dua rakaat di masjid At-Thoriq, ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah ini mengucapkan rasa terima kasih atas segala suport baik materil maupun non materil keluarga besar Al-Ittifaqiah khususnya doa-doa para santri.

“Awalnya saya merasa begitu berat mengemban amanah dari pemerintahan daerah Ogan Ilir, apalagi 60% jamaah sudah berumur dan memiliki rekam medis yang perlu perhatian khusus. Namun atas segala doa dari keluarga besar Ittifaqiah dan para santri, selama membimbing 240 jamaah haji Ogan Ilir ini tidak menemukan berbagai kendala yang berarti”, ujar suami dari ustadzah Ningrum ini.

Memang ada berita duka nan mendalam, salah satu jamaah kita atas nama Pandak Bin Candak (74) asal Desa Senuro, Kecamatan Tanjung Batu meninggal dunia “Subhanallah, Almarhum disholatkan di Masjidil Haram dengan imam Hafizh Al-Qu’ran dengan diikuti jutaan umat manusia, beliau khusnul khatimah dan hanya surga Allah ganjarannya. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa dikaruniahi kesabaran”, tambah ustad. Mukhyidin.

Pasca dari kampus A, H.Mukhyidin, MA langsung bertolak menuju kampus putra di desa Tanjung Lubuk karena juga telah ditunggu oleh ribuan santriwan dan pengurus kampus D.

No Responses

Tinggalkan Balasan