Tahun Ajaran Baru, STITQI Lantik Pengurus BEM Baru

Pada selasa (24/9) bertempat di aula mess Ibnu Rusyd Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Al Quran Al Ittifaqiah (STITQI) berlangsung pelantikan dan serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Al Quran Al Ittifaqiah Indralaya. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STITQI, ustad H. Mukhyidin MA, Para staf dan dosen STITQI, serta seluruh mahasiswa yang terpilih dalam struktur organisasi BEM periode 2019 – 2020
Presiden Mahasiswa (Presma) STITQI 2019-2020 Defri Sarmadi dari semester 7 jurusan Pendidikan Agama Islam untuk kali keduanya menjabat sebagai Presiden Mahasiswa setelah menjabat pada tahun 2017-2018. Seluruh pengurus BEM yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua STITQI ustad H. Mukhyidin MA.
Dalam sambutannya, ketua STITQI ustad H Mukhyidin MA meminta agar presma beserta jajarannya dapat segera melaksanakan program kerja yang telah disusun dan aktif berkoordinasi dengan rektor, wakil ketua 3 dan bidang kemahasiswaan. Selain itu Wakil ketua 3 juga memberikan apresiasi kepada pemilu raya mahasiswa yang berjalan semakin demokratis. “Kami harapkan BEM dapat menyelenggarakan kegiatan yang mendukung tahap kesetaraan STITQI Indralaya. Khususnya untuk memacu kenaikan peringkat kampus kita di tingkat nasional.” ,Tuturnya.
Berikutnya Aziz Fikri dan Defri Sarmadi menandatangani berita acara serah terima jabatan sebagai bukti yang sah pergantian kepemimpinan. Aziz menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada civitas akademika STITQI Indralaya serta Fungsionaris BEM periode 2018 – 2019 karena telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan program kerja yang ditetapkan. Mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam itu mengharapkan agar pengurus BEM periode 2019 – 2020 dapat memajukan almamater dengan program kerjanya.(modika)

No Responses

Tinggalkan Balasan