Tahun Emas: Wakil Gubernur Hadiri Marhaban Masal Al-Ittifaqiah

Posted by:

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sukses mengkhitankan 57 anak kerjasama tim kesehatan UKS Al-Ittifaqiah bersama Kodim 0402 OKI-OI, malam ini (6/7) panitia perayaan nasional ulang tahun emas Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya melanjutkan rangkaian acaranya yaitu marhaban masal di aula mess kampus A.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 21 bayi ini terasa begitu istimewa karena dihadiri dan didoakan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir. H. Ishak Mekki.

Selain ungkapan terima kasih dalam sambutannya, mantan bupati Ogan Komering Ilir ini mendoakan semua anak yang diaqiqahkan semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

“Semoga anak-anak yang baru saja kita resmikan namanya ini menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti pada orang tua, berguna bagi agama dan bangsa serta menjadi generasi-generasi unggulan Sumatera Selatan”, ungkap Ishak Mekki.

“tak lupa saya juga mengucapkan kepada calon pengantin Hj. Hani’an Mari’an dan Mustofa semoga kelak keluarga yang terbangun adalah keluarga yang sakinah, mawaddah dan dirahmati oleh Allah swt”, tambahnya.

Ustad. Adam selaku ketua panitia mengungkakan kalau tradisi marhaban selalu dilestarikan oleh Al-Ittifaqiah karena terdapat banyak hikmah didalamnya. Kalau biasanya marhaban masal dilaksanakan bertepatan dengan hari Idul Adha, kali ini sengaja jadwalnya dimajukan karena mengambil momentum ulang tahun ke-50 pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Pasca suksesnya marhaban masal ini, rangkaian kegiatan tahun emas Al-Ittifaqiah Indralaya selanjutnya adalah pernikahan putri dari Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. dilanjutkan dengan tabligh akbar oleh Rhoma Irama (8/7) dan siangnya adalah konser Debu grup music Islami dari negara Amerika berkolaborasi dengan tim musik alumni yang berlokasi di kampus D desa Tanjung Lubuk.

Masih di kampus D, Seninnya (10/7) keluarga besar Al-Ittifaqiah akan menerima kunjungan dari duta Besar Luar Biasa Jepang untuk Republik Indonesia bapak Masafumi Ishii beserta rombongan.

 

No Responses

Comments are closed.