TANDI DAN LENNI SUKSES SINGKIRKAN RIBUAN SANTRI

INDRALAYA, PPI Pusat; Pasca berlangsungnya upacara bendera di halaman depan kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, Biro Pendidikan dan Pengajaran (Dikjar) yang dikepalai oleh Dr. Hj. Muyasaroh, M.Pd.I. langsung mengafresiasi beberapa santri yang berhasil memperoleh nilai terbaik di madrasahnya masing-masing.

Sebelum memanggil satu persatu santri yang berprestasi, salah satu staf Dikjar ustad. Eko, S.Pd.I. mengharapkan agar prestasi hari ini harus dipertanggungjawabkan dengan profesional.

“Berdasarkan hasil ujian semester ganjil maka atas nama keluarga besar PPI dan segenap pengurus madrasah mengucapkan selamat dan berkah atas prestasi yang ananda capai. Tentu saja prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan karena semakin hari persaingan antar santri begitu ketat. Kalau kalian terlena dan stagnan, maka jangankan meningkatkan, mempertahankannya saja pasti kalian tidak mampu”, kata alumni Gontor ini.

Juara Umum madrasah Tsanawiah di Kurikulum Madrasah, untuk kelas VII diraih oleh Lian Tarina dengan rata-rata nilai 84.14 dari kelas VII.12, kelas VIII diraih oleh M. Anugrah Juliansyah dengan rata-rata nilai 82.00 dari kelas VIII.4 dan kelas IX diraih oleh M. Ali Ridho dengan rata-rata nilai 91.56 dari kelas IX.1.

Sedangkan juara umum pada kurikulum pondok diraih oleh Lian Tarina dengan rata-rata nilai 8.53, kelas VIII oleh Agus Supriyanto rata-rata nilai 8.86 dan kelas IX atas nama Izzah Zulfiana Luthfiah rata-rata nilai 8.47.

Juara umum madrasah aliah di tingkat kelas X pada kurikulum madrasah diraih oleh Nina Safira dengan rata-rata nilai 86.88, tingkat kelas XI oleh Lenni rata-rata nilai 91.69 dan untuk tingkat kelas XII diraih oleh Ahmad Al Abror dengan nilai 89.00.

Untuk kurikulum pondok pada tingkat kelas X diraih oleh Tandi Maulana (8.92), tingkat kelas XI oleh Tajul Arifin (8.10) dan tingkat kelas XII oleh Ahmad Al Abror dengan rata-rata nilai 8.69.

“Selamat kepada M. Ali Ridho dan Agus Supriyanto atas juara terfavorit di madrasah tsanawiah, begitu juga untuk Lenni dan Tandi Maulana berhasil mengungguli ribuan santri baik di tingkat tsanawiah maupun aliah”, tambahnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan