TINGKAT TAMAN KANAK-KANAK ISLAM OVER LOAD

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Terima kasih atas segala minat dan perhatian masyarakat untuk mempercayakan pendidikan anaknya di TAMAN KANAK-KANAK ISLAM AL-ITTIFAQIAH. Dari sejak dibukanya kran pendaftaran santri baru khususnya di tingkat TK Islam, sudah puluhan calon orang tua santri yang telah menitipkan berkas pendaftaran anaknya.

Sampai kemarin (2/5) terdata sebanyak 140an santri baru. Berkaitan dengan inilah, pendaftaran santri baru untuk Taman Kanak-kanak Islam dengan sangat terpaksa dan berat hati kami tutup. Kami sadari masih begitu banyak orang tua yang ingin mendaftar.

Mengingat ruang kelas yang tersedia tidak mampu menampung kelebihan jumlah santrinya nanti. Atas nama pimpinan dan keluarga besar pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, kami mohonkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya atas segala kekurangan, kekhilafan dan keterbatasan kami tersebut.

Dalam kesempatan ini juga kami informasikan bahwa PENDAFTARAN untuk tingkat MADRASAH TSANAWIAH DAN MADRASAH ALIAH masih terus DIBUKA.

Semoga bapak/ibu orang tua yang anak-anaknya tidak bisa terlayani, dengan ikhlas bisa memahami dan menerima kondisi kami saat ini.

 

_Panlak PSB 2016-2017

No Responses

Tinggalkan Balasan