Try Out MTQ Ditutup dengan Haflah Tilawah Internasional

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Walaupun MTQ tingkat provinsi Sumatera Selatan belum digelar tapi di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya nuansa MTQ semakin kental dengan ditandai oleh kedatangan beberapa qori/qoriah nasional dan internasional. Setelah seminar Internasional Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah yang diisi oleh dr. M. Abdurrazak Abu Libdah, MA. Al-Hafidz yang berasal dari negara Syiria pagi tadi.

Malam ini (22/04) di halaman depan kampus pusat Indralaya, digelar haflah tilawah internasional sekaligus menutup try out MTQ kafilah Ogan Ilir.

Tampil perdana pasca dibuka resmi oleh Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A adalah salah satu alumni Ittifaqiah Ustad. Dedi Irama, juara nasional tahun 2016 dan MTQ internasional Kuwait 2018.

“Semoga keberkahan tercurahkan kepada keluarga besar Al-Ittifaqiah”, sambut Mudir.

Pasca mendengarkan tilawah dari ustad. Dedi Irama, ribuan santri dan para undangan kembali dibuat kagum oleh qoriah qira’at sab’ah oleh ustadzah. Hj. Ameliah alumni ittifaqiah tahun 2006.

Tak berselang lama setelah ustadzah. Ameliah, pembacaan tilawah selanjutnya dilanjutkan oleh penampilan Ustad. H. Dasrizal M. Nainin, S.S.I., M.I.S, juara I MTQ internasional tahun 2013 di Kuala Lumpur dan juara I Qira’at Sab’ah MTQ Nasional di Mataram 2016.

No Responses

Tinggalkan Balasan