TS PPI SAMBUT ROMBONGAN DISPORA BENGKULU

INDRALAYA, PPI PUSAT; Dalam rangka menjalin tali silaturahim dengan pengurus pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, hari ini (29/10) wakil Mudir I bersama pengurus lainnya dan pengurus Organisasi Santri (Ospi) menyambut kedatangan rombongan Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Bengkulu dan pengurus pondok pesantren Darussalam Kepahiang.

Rombongan yang terdiri dari 26 santri dan 14 pendamping ini langsung ditempatkan di mess Ibn Rusyd.

Ustad. Mukhyidin, M.A. yang membidangi pendidikan dan kepengasuhan PPI mengucapkan selamat datang dan bersyukur karena telah menjadikan PPI sebagai tujuan studi banding.

“Segenap pengurus, karyawan dan staf PPI mengucapkan selamat datang, mungkin sebelum ini telah banyak mendengar tentang Al-Ittifaqiah Indralaya. Untuk itu, kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari semuanya demi kemajuan ma’had rahmatan lil alamin ini. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dengan misi jalin silaturahin sekaligus studi banding. Kami begiu terharu karena dari ratusan pesantren di Sumsel, PPI dijadikan tujuan utama studi banding”.

H. Muhammad Zamroni Nuh, S.Ag. selaku mudir ponpes Darussalam merasa terharu atas semua sambutan dan berbagai kemajuan serta prestasi yang telah diraih PPI.

“Saya begitu terharu atas semua sambutan dari keluarga besar Al-Ittifaqiah, Insyaallah pertemuan kita hari ini makin mempererat tali silaturahim baik itu antar pemerintahan maupun pesantren. Insyaallah apa-apa saja yang terbaik dari PPI akan saya implementasikan di pesantren Darussalam”, ungkapnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan