UN MTs, Sukses Pelaksanaan Sukses Hasil

Indralaya, PPI Pusat; Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs di pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya tetap berlangsung kondusif sampai hari terakhir (8/5).

Sebelum menutup, Kepala madrasah tsanawiah PPI Firdaus, M.A. menuturkan kepuasan dan terima kasihnya atas kinerja panitia dan peran serta pengawas.

“Alhamdulillah UN tingkat MTs sudah selesai, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia dan pengawas atas kerjasama dan keaktifannya. Semoga sukses pelaksanaan juga sukses hasilnya. Salam hormat dan takzim kami kepada kepala madrasah dan pimpinan tempat bapak ibu bertugas, harapannya semoga kedepan tali silaturahim ini tetap terjaga dan diperkuat lagi, Amin”, tutur ustad Firdaus.

Hampir senada dengan kepala madrasah, Brigpol. Acep Seprianta selaku pengamanan dari pihak kepolisian juga mengucapkan rasa syukurnya.

“Syukurlah, UN di sini berlangsung aman dan sama sekali tidak ada hal-hal yang dianggap mengganggu ketertiban dan kenyamanan peserta ujian baik itu dari luar sekolah maupun dari dalam. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pesantren khususnya panitia atas kerjasama dalam menjaga kemurnian, keamanan, ketertiban dan kenyamanan peserta”, ungkap anggota kepolisian dari Sektor Kota Indralaya ini.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, terhitung mulai tanggal 5-8 Mei secara serentak senusantara digelar agenda tahunan dunia pendidikan yakni Ujian Nasional tingkat SMP/MTs. Peserta UN MTs di PPI sendiri terdiri dari 126 putra dan 126 putri dengan total 252 santri. Seluruh peserta dibagi dalam 8 ruang ujian.

No Responses

Tinggalkan Balasan