Untuk Sementara Baru 199 Santri Juara MTQ

Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Walau belum mendapatkan data yang final, ketua Lembaga Tahfidz, Tilawah dan Ilmu Al-Quran Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (Lemtatiqi) ustad. Mustafa Kamal, Lc., Al-Hafidz melaporkan kalau sampai saat ini 22 Maret 2022, sudah 199 santri menjadi juara Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadist di 5 kab/kota seSumsel.

“Datanya belum final karena ada beberapa kab/kota MTQnya belum selesai bahkan ada yang belum sama sekali. Untuk sementara baru 199 orang sukses raih juara”, ujar ustad Mustafa.

Lebih lanjut, alumni Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini menerangkan sudah mengantongi 80 tiket untuk MTQ tingkat provinsi sumatera selatan.

“Target kita adalah juara di ajang nasional, mohon doanya, mudah-mudahan puluhan bahkan Insya Allah ratusan santri Ittifaqiah dapat mewarnai MTQ Nasional dan masuk dalam barisan juara”.

“Terima kasih kepada semua pembina Lemtatiqi, terdapat ratusan santri yang mengharumkan nama keluarga dan daerah mereka masing-masing. Tentu ini adalah salah satu buah keikhlasan para pembina melalui pembinaan dan bimbingan kepada semua santri”.

KLIK… Rekapitulasi Juara MTQ di 5 Kab/Kota