Untuk Umat, Pusri Siap Perpanjang Program CSR

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri) Mulyono Prawiro melalui kunjungan departemen Corporate Social Responsibility (CSR) yang dipimpin oleh Bapak Achmad Ronaldi, mengungkapkan bahwa program kerjasama CSR Pusri dengan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya yang telah berjalan selama 5 tahun akan kembali diperpanjang lagi (7/11).

Disaksikan ketua yayasan Islam Al-Ittifaqiah ustad. H.M. Joni Rusli, S.Pd.I., Ahmad Renaldi menjelaskankan selain mempertahankan program-program CSR yang lama, PT Pusri juga akan menjalankan program baru berupa pengelolaan sampah, air bersih dan rumah tahfidz.

Galeri Kerajinan Bambu Program Serumpun Bambu Sejuta Berkah

Rombongan Survey Lokasi Pengelolaan Sampah saat diterima di gedung alumni

“Kerjasama yang telah lama terjalin sejak tahun 2014 lalu, dinilai perlu ditingkatkan karena memberikan keberkahan baik kepada PT Pusri, pesantren dan umat. Apa yang telah kita sama-sama upayakan adalah hal positif seperti Serumpun Bambu Sejuta Berkah, pengelolaan bambu, peternakan dan dalam waktu dekat juga akan dibangun fasilitas pengelolaan sampah serta kajian tentang pengelolaan air bersih dan rumah tahfdiz”, ungkap Ahmad Renaldi.

Didampingi kepala kampus D ustad. Zuhaironi, S.Pd.I., Wakil Mudir II ustad. Ari Alhadi, S.Pd.I., lain pengurus lainnya, ustad. Joni langsung menunjuk managemen khusus CSR.

“Bukti keseriusan pondok menerima CSR Pusri adalah dengan membentuk managemen khusus sekaligus merevisi kepengurusan yang lama, sehingga diharapkan akan fokus menjalankan semua program yang telah digulirkan pihak Pusri. Managemen yang langsung dibawah pengawasan yayasan ini nantinya akan memberikan laporan rutin”, jelas ketua umum PB Ikappi ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan