Ustad Abdul Somad Ajak Masyarakat Support Al-Ittifaqiah

Ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk;, ustad. H. Abdul Somad, Lc., M.A.  berkali-kali menyebutkan Al-Ittifaqiah dalam tausyiahnya hari ini (2/11) di tengah-tengah ribuan masyarakat dan santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

“Saya datang ke Mesir bertemu dengan alumni Al-Ittifaqiah, saya datang ke Sudan juga sama, bertemu dengan alumni Al-Ittifaqiah bahkan mereka memberikan kontribusi besar bagi saya. Alhamdulillah, alumni-alumni Al-Ittifaqiah berada dimana-mana dan memiliki pengaruh besar bagi umat”, ungkap ustad. UAS.

Ulama kondang ini sengaja menghadiri undangan dari panitia Reuni Akbar Internasional dan Liga Alumni II yang salah satu agendanya adalah tabligh akbar bersama UAS.

Saat ceramah UAS berpesan kepada para penghadir untuk memberikan kontribusi kongkrit bagi al-ittifaqiah yang telah memproduksi insan-insan kamil, para alumni yang hebat dan ulama-ulama pembela agama Allah.

“Siapapun disini, pejabat, tokoh agama, masyarakat dan para wali santri. Mari kita berikan kontribusi untuk perkembangan dan pertumbuhan Al-Ittifaqiah. Pesantren yang ini adalah milik kita bersama, mari kita support baik dengan materi maupun non materi”.

Selain tauyiah, UAS juga menyaksikan penandatangan MoU antara Al-Ittifaqiah dengan bank Sumselbabel Syariah Pusat, Bank Sumselbabel Tanjung Raja, PT. Pos Indonesia cabang kapten A. Rivai, peresmian gedung serbaguna IKAPPI dan mushollah Nurisa Talipin wakaf bapak Herman.

Masyarakat juga bisa menyaksikan rangkaian tabligh akbar dan malam tasyakuran serta konser grup music alumni melalui live streaming ittifaqiahtv channel youtube yang saat ini sedang berlangsung di kampus D Tanjung Lubuk.

No Responses

Tinggalkan Balasan