Wakafkan Musholla Khusus Santri Penghafal, Dirut PT. Anugrah Muliya Properti Awali Peletakan Batu Pertama

ittifaqiag.ac.id_Tanjung Lubuk; PT. Anugrah Muliya Properti yang dipimpin oleh bapak Herman patut diacungkan jempol karna begitu besarnya kepedulian beliau akan penambahan sarana prasarana di pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Kemarin (26/8) disaksikan oleh pimpinan dan sebagian santri penghafal Al-Quran, komisaris PT. Anugrah Muliya Properti melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla wakaf dari bapak Herman dan keluarga besar PT. AMP.

Dilokasi yang sama, Mudir Al-Ittifaqiah Drs. K.H. Mudrik Qori, MA menjelaskan kalau musholla yang bakal dibangun nanti akan dipergunakan untuk kegiatan santri-santri khusus penghafal Al-Quran di kampus D.

“Atas nama pimpinan dan pengurus, kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan wakafnya sebuah musholla yang diberi nama musholla Nurisa Talipin ini, semoga amal baik yang diniatkan untuk kedua orang tua bapak Herman (Ibu Nurisa dan bapak Talipin) terus mengalir keberkahannya”, sambut ketua yayasan Drs. H. Syamsul Bahri HAR dihadapan stake holder PT. AMP yang telah membantu pembangunan 12 ruang kelas belajar di kampus D.

Kepala peribadatan dan pengasuhan Ustad Ilhamudin, M.S.I., yang juga turut hadir mengungkapkan kehadiran musholla Nurisa Talipin akan sangat membantu mengurai kepadatan jamaah shalat di musholla K.H. Hamid Nuri dan masjid Al-Anud.

“Total keseluruhan santri di kampus D adalah 2000 lebih, selama ini mereka shalat dibagi di 3 lokasi dan beberapa kelompok terpaksa harus shalat di asrama. Musholla dan masjid Al-Anud sangat tidak tertampung sehingga kehadiran musholla Nurisa Talipin ini sangat membahagiakan santri”.

“Jika mau dibuat satu titik, idealnya kita harus memiliki masjid dengan ukuran yang besar, minimal 5000 m persegi dan dua lantai. Mudah-mudahan kedepan, kembali ada donatur yang siap membangunkannya”, harap ustad. Ilham.

No Responses

Tinggalkan Balasan