Indralaya, PPI Pusat; dalam rangkah mensukseskan agenda mingguan, hari ini ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah (Yalqi)Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR beserta segenap jajarannya mengkomandoi langsung kegiatan jumat bersih dan sehat di kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (12/9).

Ketua Yalqi yang jauh-jauh hari menghimbau kepada segala lembaga dan bagian di bawah naungan yayasan wajib mengikuti kegiatan ini.

“Jauh-jauh hari Humas telah menghimbau kepada seluruh SDM baik pondok maupun bagian-bagian yang lainnya agar turun ke lapangan. Dengan begitu banyaknya SDM yang hadir semoga dapat jadi stimulus bagi seluruh santri”, ungkap ust. Ferry Heryadi, S.Pd.I. diruang kerjanya.

“setelah senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, pembersihan dan olahraga bersama. Menariknya lagi ada doorprizenya”,tambahnya.

Setali tiga uang, kepala Lembaga olahraga, seni dan keterampilan (Lesgatram) selaku penanggungjawab utama kegiatan jumat bersih ini menjelaskan bahwa doorprise yang digelar hanyalah sekedar hiburan semata.

“Kita sengaja adakan doorprise, Alhamdulillah dengan pengundian kupon ini menambah semarak dan menghibur. Walaupun hadiahnya tidak terlalu besar tetapi itu bukanlah sesuatu yang penting dibandingkan suasana silaturahim antar pengurus dan karyawan”, ungkap ayah dua anak ini.

Salah satu pembina yayasan H. MW. Barkat juga turut hadir dan dengan didampingi oleh sekretaris yayasan ustad. Mukhyidin, M.A melakukan sidak ke beberapa tempat.

_DSC3720

Salah satu peserta mendapat doorprize (Bambang-Satpam)

_DSC3717

Pengundian pemenang doorprize

_DSC3712

Pembina Yalqi saat meninjau tempat praktek keterampilan dan usaha santri

_DSC3710

Pembina Yalqi saat meninjau tempat penyulingan air minum santri

_DSC3708

Pembina Yalqi saat meninjau tempat makan santri putri

_DSC3707

Pembina Yalqi saat meninjau dapur umum