Lulus Tingkat Kab/Kota, 104 Santri Raih Tiket ke MTQ Prov Sumsel

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Lembaga Tahfidz, Tilawah dan Ilmu Al-Quran (Lemtatiqi) Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya hari ini (1/4) informasikan bakal mengutus 104 santri dan alumni pada ajang bergengsi Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 22-31 Mei  mendatang.

104 orang tersebut adalah juara I berbagai macam cabang MTQ tingkat Kab/Kota di Sumsel dan angka ini diprediksi akan bertambah karena masih ada kabupaten yang belum menggelar MTQ.

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah 104 orang yang terdiri dari santri, mahasiswa dan alumni Ittifaqiah bakal dikirim ke MTQ Prov Sumsel”, ungkap ketua Lemtatiqi Putra ustad Mustafa Kamal, Lc., Al-Hafidz.

Lebih lanjut, ustad Kamal memperkirakan peserta yang dikirim bakal bertambah karena Kab Muara Enim dan Muba belum gelar MTQ dan Ittifaqiah mengutus peserta di 2 kab tersebut.

“Selamat dan berkah kepada lebih dari 200 santri juara II dan III MTQ tingkat kabupaten se-Sumsel, jangan menyerah, teruslah belajar dan gali potensi diri, Insya Allah di MTQ selanjutnya terjadi peningkatan”.

“Untuk yang bakal dikirim ke provinsi, jangan berpuas diri karena kompetisi makin tinggi. Masih ada banyak waktu untuk pengembangan dan mempertajam kemampuan”, tutup ustad Mustafa Kamal.