Tutup Semester Ganjil dengan Prestasi

Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Senin, 04 januari 2020 tepatnya jam 09.00 wib seluruh santri Madrasah Tsanawiyah berkumpul di Mess Ibnu Rusyid Al-Ittifaqiah dan Madrasah Aliyah berkumpul di Masjid Atthoriq guna mengikuti Pembukaan Pembelajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022.

Dengan semangat baru, acara yang dibuka langsung oleh Mudir Drs. KH. Mudrik Qori, MA.  berlangsung dengan lancar dan khidmat. kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Pengawas KBM Edyy Wahyudin S.Sos, Drs. Rosyad Yusuf Kepala Madrasah Tsanawiah Evi Erianti M.Pd. Kepala Madrasah Aliyah Anita, S.Pd Kepala P3SP Hj Sri Indriyana Kepala Dikjar Dr.Hj Muyassaroh kepala lemtatiqi Ahmad Royani, S.Pd.I dan Staf/Karyawan, Guru dan seluruh santri tingkat MTs dan MA Al-Ittifaqiah.

Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah, Drs. KH. Mudrik Qori, MA mengatakan,
“Anak-anakku sekalian, karenanya kalian harus luruskan niat berjihad, belajar dan wajib berprestasi. Selamat dan Sukses untuk para ananda yang sudah mendapatkan Prestasi di kelasnya masing-masing. Dengan mengucap bismillahirohmanirohim, pembelajaran semester ganjil resmi dimulai”, ungkapnya, Senin (04/01).

Dilain Waktu Kepala Madrasah Evi Erianti M.Pd Mengatakan bahwa dengan dibukanya secara resmi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)Semester Ganjil TP. 2020/2021 berarti semua kegiatan secara resmi mulai hari ini

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan pada guru yang mencapai kehadiran 100% yaitu;
Kyai Abdul Halim Guru Tauhid
Ustdzah Indah Pratiwi, S.Pd.I Guru Tajwid
Ustdzah Miftahul Jannah, S.Pd.I Guru Tajwid
Ustdzah Eni Mujiati, S.Pd.I Guru Tahfidz
Ustdzah Riza Umami S.Pd.I Guru Tajwid
Ustdzah Nur Laila S.Pd. Guru Mahfudzot

Ustadzah Anita, S.Pd Selaku Kepala Madrasah Aliyah memberikan pengumuman dan penghargaan atas guru-guru rajin dan staf yang ter disiplin pada semester lalu, Hal ini dilakukan tentu, agar para guru dan staf menjadi lebih tekun termotivasi dan disiplin terhadap pekerjaan.

Adapun guru-guru yang terajin dan mendapatkan penghargaan ini terdiri dari;
Al Mukarom Al Ustadz Ahmad Yurzan Zaldi
Ustadz Helmy Ariansyah
Ustad Syolahudin
Ustazah Pratiwi
Ustadzah Elza Imelda
Ustadzah Dwilia Julia

sedangkan staf yang terdisiplin terdiri dari ;
Ustadzah Masturi
Ustadzah Dian Indah Oktarina
Ustadzah Desi Ratnasari
Ustadzah Nahdatun nashiha
Ustad Yusril Ihza Mahendra

Itulah nama-nama guru dan staf rajin dan disiplin yang mendapatkan apresiasi dari pimpinan Madrasah Aliyah. “Setiap hal yang ditanam, itulah gambaran hasil yang akan dituai. Itulah kata-kata yang menggambarkan setiap penghargaan yang kita capai. Selamat pembelajaran baru di semester yang baru” Ujarnya.