Usai PPL STITQI di MTs Al-Ittifaqiah

Setelah Lebih dari satu bulan, sejak 20 Juli 2020 sampai dengan 20 Agustus 2020 Mahasiswa Fakultas Pendidikan Agama Islam indralaya Telah selesai melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di madrasah Tsanawiyah yang dilaksanakan di Aula Mess Ibnu Rusyid. Sabtu (22/08/2020)

Acara tersebut Di ikuti Seluruh Mahasiswa, di hadiri oleh kepala Sekolah Evi Erianti, M.Pd, Waka I Masnani, S.Pd, Guru Pamong Serta Staf Madrasah Tsanawiyah Al-Ittifaqiah. Hadir juga pembimbing PPL STITQI Sekaligus Sebagai Guru Pamong Suib Rizal, M.Pd

Dalam kesempatan ini, saya selaku ketua PPL di SMK Negeri 1 Kota Jambi ini ijinkanlah saya mewakili rekan-rekan mahasiswa PPL dari Universitas Jambi tahun 2016 Pada kesempatan ini  untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai salam perpisahan dari kami.

Dilanjutkan dengan Sambutan dari ketua kelompok
“Sebelumnya kami mengucapkan bayak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam melaksanakan dan menyelesaikan kegiatan PPL terutama kepada Kepala Sekolah MTs Al-Ittifaqiah Indralaya yang telah memberikan tempat untuk kami untuk melaksanakan PPL. Ucapan terimakasih kepada Ustdzah Masnani.S.Pd selaku waka-kurikulum yang telah banyak memberikan waktu dan arahan nya kepada kami semua mahasiswa PPL pada awal hingga akhir kegiatan berlangsung. Terimakasih khususnya kami ucapkan kepada guru pamong dan dosen pembimbing yang telah menerima, membimbing dan mendukung kami di MTs ini untuk belajar, untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di perkuliahan, untuk menjadi guru yang baik dan benar dan menjalankan program-program PPL yang mudah-mudahan akan bermanfaat bagi kami dan kita semua (Amin ya roball alamin)”.

“Sehubungan dengan telah berakhirnya PPL ini maka diharapkan mahasiswa mampu menguasai bidang ilmu yang sesuai dengan kebutuhan di masa yang akan datang, baik secara teoritis maupun praktis. Untuk itu atas nama Madrasah saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak STITQI karena sudah mempercayai kami untuk menjadi tempat Mahasiswa Pengalaman Lapangan dan selama satu bulan ini juga Terimakasih kepada Mahasiswa sudah sangan membantu kami” kata Evi Erianti, M.Pd dalam sambutannya

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan cendera mata