3 Santri Menangkan MHQ Se ASEAN

Patut berbangga dan bersyukur atas capaian 3 Hafiz dan Hafizhah Santri Pondok Pesanteran Al Ittifaqiah Indralaya yang sudah mengharumkan nama baik daerah maupun Pesantren. Ketiga santri tersebut yaitu Dewi Ainurrahmah, Eva Hafizhaturrahmah dan Khairurrizki pada ajang Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ) Ke -4 Se ASEAN di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta kemarin.

Musabaqoh Hifzil Qur’an Ke empat tahun 2018 ini di ikuti sebanyak 7 Negara. Indonesia, Malaysia, Singapura,Thailand, Filipina, Myanmar dan Kamboja selama empat hari (9-12/11).

Ada 7 (tujuh) golongan Musabaqoh yang di lombakan,yaitu Golongan 1 juz putra-putri,5 juz putra-putri,10 juz putra-putri,15 juz putra-putri, 20 juz putra-putri dan Golongan 30 juz putra dan putri.

Adapun ketiga santri Ponpes Al Ittifaqiah ini merupakan wakil dari Indonesia di ajang MHQ tingkat ASEAN pada cabang Tahfizh 15 Juz Putra atas nama Khairurrizki raih juara 4 dan Putri atas nama Dewi Ainurrahmah berhasil raih juara 3, Sementara dicabang 5 Juz Putri atas nama Eva Hafizhurrahmah berhasil di peringkat 4.