Hewan Qurban Kapolri dan Kapolres disembelih hari ini

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Kapolres Ogan Ilir AKBP. Ghazali Ahmad beserta istri dan Kompol. Andi Kumara, SH., S.Ik., M.Si Kasi STNK Polda Sumsel saksikan penyembelihan hewan qurban satu sapi dari Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dan milik kompol. Andi kumara di kampus D pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (22/8).

Pasca dari kampus D, didampingi oleh Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, MA, orang nomor satu di jajaran Polres Ogan Ilir langsung bertolak menuju kampus A.

Dikampus putri, mantan Kapolres Kabupaten Pakpak Papua Barat ini kembali menyaksikan penyembelihan hewan kurban berupa satu sapi yang kali ini milik pak Kapolres.

“Terima kasih kepada panitia yang telah mencarikan hewan qurban dan saya lihat besar sekali”, ujar pak Ghazali.

Total hewan qurban yang diterima panitia sebanyak 12 sapi dan 6 kambing, diantaranya dari PT. Pusri, ibu Hj. Ucha Fauziah, Hj. Asmawati Marzuki Alie, UICCI Turki dan lain-lain. Pemotongan dibagi di dua kampus dan hari ini penyembelihan baru setengahnya akan dilanjutkan besok.

Sementara itu, Wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, MA yang saat ini beribadah haji melalui pesan singkatnya turut mengucapkan selamat Idul Adha kepada keluarga besar Al-Ittifaqiah “Selamat Iedul Adha, Semoga Berkah. dengan tulus memohon maaf lahir bathin. Semoga semangat pengorbanan, ketulusan dan kepasrahan serta keteladanan keluarga nabi Ibrahim AS. Terwariskan dan akan terus menyertai pengabdian kita. Amin”.

Kapolres saat wawancara bersama kru IttifaqiahTV

suasana shalat Idul Adha di Kampus A

Hewan qurban dari Kapolri yang disembeli hari ini

sebagian asatiz saat setelah shalat ied

Ramah tamah besama wali santri yang hadir

Suasana shalat Idul Adha di kampus putra