Ittifaqiah Resmikan QGrosir; Jual Eceran Harga Grosir

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Kemandirian pesantren merupakan hal yang mutlak demi percepatan ketercapaian tujuan dari dunia pendidikan. Dari awal berdiri Al-Ittifaqiah yang sampai saat ini memiliki ± 8000 santri terus menciptakan usaha-usaha ekonomi.

Hari ini 24 Februari 2022, berlokasi depan SPBU Indralaya, didampingi oleh pengurus Yayasan Islam Al-Ittifaqiah, Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, MA meresmikan salah satu usaha ekonomi yang menyediakan kebutuhan bahan pokok dengan harga grosir yang diberi label QGrosir.

Binaan Badan Usaha Milik Yayasan (BUMY), QGrosir diharapkan selain dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga SDM juga membantu masyarakat luas dengan harga yang relatif lebih murah.

Direktur QGrosir, Ustad. Ahmad Riyad, S.Ag. menegaskan kalau stok ketersediaan barang di QGrosir akan terjaga dan dengan harga grosir.

“Tidak ada perang harga tetapi kita berpihak pada kepentingan konsumen, kita ingin mengedukasi para pedagang untuk tidak memainkan harga barang atau memanfaatkan kelangkaan barang dengan seenaknya menaikkan harga jual. Percuma untuk besar tetapi tidak berkah”.

“Bisa saja QGrosir kita buka di dalam kampus, tetapi bertentangan dengan misi Al-Ittifaqiah yaitu Rahmatan Lil Alamin. Semua lapisan masyarakat harus menikmati, karena semua usaha ekonomi Al-Ittifaqiah bukan hanya untuk SDM tetapi untuk semua umat”, tutup ustad Riyad.