Puluhan Santri Menuju MTQ Tingkat Nasional

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; 4 hari pasca pergelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 22-30 Mei lalu, Lembaga Tahfidz, Tilawah dan Ilmu Al-Quran Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya  (Lemtatiqi) merilis nama-nama juara yang berasal baik dari kalangan santri, SDM maupun alumni.

Ustad. H. Mustafa Kamal, Lc., Al-Hafidz selaku kepala Lemtatiqi Putra menjelaskan kalau deretan nama juara akan terus bertambah karena pendataan masih belum selesai.

“Insyaallah masih ada lagi tambahan nama juara yang berasal dari keluarga besar Ittifaqiah, tim kita masih mendata khususnya dari unsur alumni”, ujar ustad Kamal.

Lebih lanjut alumnus universitas Al-Azhar Mesir ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pembina tahfidz dan pelatih lainnya karena telah menghantarkan santri-santri menjadi kebanggaan daerah dan keluarga mereka.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras, istiqomah dan ikhlasnya para pembina-pembina Lemtatiqi, 92 pemenang MTQ berasal dari Ittifaqiah”.

“Tetapi jangan larut dalam euforia karena lebih dari 20 orang akan kita dikirim ke MTQ tingkat nasional di Kalimantan Oktober mendatang, ini butuh pembinaan khusus”,  tutup ustad Kamal.

Klik….. DAFTAR NAMA JUARA ITTIFAQIAH