Resmikan 15 Nama, Mudir Harap Bukan Hanya Bayi SDM

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Tradisi menyambut anak baru lahir melalui prosesi marhaban terus dilestarikan di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (11/07). Mengambil momen hari tasyik Idul Adha 1443 H, marhaban masal yang diikuti oleh 15 bayi dari SDM Ittifaqiah berjalan dengan meriah.

Dalam sambutannya, Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, MA selain mengafresiasi juga mengharapkan tahun depan agar diikutsertakan juga bayi-bayi dari masyarakat luas.

“Alhamdulillah tradisi yang penuh manfaat ini tetap kita laksanakan, malam ini terdapat 15 bayi yang akan diresmikan namanya. Kedepan, panitia harus juga merekrut bayi-bayi dari masyarakat Ogan Ilir, berapapun banyaknya akan kita fasilitasi”, harap Mudir.

Di momen yang sama, Mudir yang sekaligus sebagai Ketua Harian LPTQ Sumsel ini menginfokan akan program perumahan khusus SDM yang berlokasi depan zona Bagdad City desa Lubuk Sakti Indralaya Selatan.

“Bagi SDM yang belum memiliki tempat tinggal, Yayasan Islam Al-Ittifaqiah dan BMT Ittifaqiah saat ini telah menyiapkan fasilitasnya yaitu perumahan Griya Ittifaqiah Asri, silakan menghadap BMT atau tim khusus yang dipimpin langsung Wakil Mudir II ustad. Ari Alhadi”, jelas Mudir.

Sementara itu, panitia hewan kurban melaporkan bahwa hewan kurban yang telah disembelih dan dibagikan sebanyak 9 sapi dan 12 kambing yang berasal dari berbagai intansi/lembaga seperti PT Pusri, HKI, BSI KCP Indralaya maupun perorangan.