Terinspirasi Amal Shalih Kapolri, Kompol Andi Qurban Satu Sapi

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Pasca menyerahkan hewan kurban dari Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian 2 hari lalu (18/8), Kompol Andi Kumara, SH., S.Ik., M.Si yang menjabat sebagai KASI STNK Ditlantas Polda Sumatera Selatan terinspirasi mengikuti jejak sang jenderal untuk juga berkurban seekor sapi di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Satu sapi limosin milik Kompol Andi ini langsung diterima oleh Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, MA., dan panitia semarak Idul Adha 1439 H serta ratusan santri putra di kampus D Tanjung Lubuk Indralaya Selatan (20/8).

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami selaku panitia Idul Adha, Insyaallah kepercayaan ini akan kami pegang sepenuhnya mulai dari penyembelihan sampai pada penyaluran daging kurban termasuk laporan kegiatan”, tutur ustad. Zaimuddin, M.S.I.

Sementara itu melalui pesan pribadinya, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya menjelaskan kalau langkah Kompol Andi Kumara adalah prestasi yang luar biasa Bapak Kapolri selaku pimpinan tertinggi di Kepolisian Republik Indonesia yang telah memberikan Uswatun Hasanah dan diikuti oleh bawahannya.

“Jenderal (red_Kapolri) telah sukses memberi contoh baik yang diikuti anak buahnya, Allahu Akbar”, ketik Mudir.