ittifaqiah.ac.id_Indralaya; disela pemberian penghargaan bagi semua santri yang berhasil menjuarai baik tingkat kelas maupun juara umum dan favorit, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mengharapkan semua santri untuk terus mempertahankan dan tingkatkan prestasi.

“Atas nama Mudir, Wakil Mudir, pengurus dan guru-guru dengan rasa haru, bangga dan tentu rasa syukur nan sempurna kepada Allah swt mengucapkan selamat kepada anak-anakku yang telah meraih peringkat I, II dan III di kelas masing-masing dan anak-anak ku yang juara favorit.

“Kami juga ucapkan selamat kepada kedua orang tua dari masing-masing juara umum”, ujar Al Mukarrom Drs. K.H.Mudrik Qori, MA.

“saya perhatikan semua juara favorit adalah anak tahfidz Al-Quran, 90% juara umum anak-anak tahfidz dan juara kelas 70%.  Anak tahfidz mendominasi juara kelas, juara umum dan favorit ini karena berkah Al-Quran.

“Dengan modal hafalan Al-Quran kalian tinggal pilih mau masuk perguruan tinggi mana saja, akan gampang sekali, gratis dan pasti mendapatkan beasiswa di universitas ternama di Indonesia dan luar negeri”, tambahnya.

[Gallery not found]