HUT Ogan Ilir Ke 20, Harus Tambah Maju

Bupati Panca Hadiri Paripurna Istimewa 1 Masa Sidang 2024, Guna Memperingati HUT Ogan Ilir Ke 20
OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2024 dalam rangka Memperingati HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024, minggu (07/01/2024).

Paripurna tersebut dihadiri langsung oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan bapak Dr. H. Agus Fatoni, M.Si., Pj Ketua TP PKK Prov. Sumsel ibu Anggar Pramudiani Widyaningtiyas, S.Sos, MSi, mantan Bupati Ogan Ilir Periode 2016-2021 Bapak Ahmad Wazir Noviadi, S.Psi., M.Si

Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengatakan dan memiliki keyakinan melalui hari peringatan HUT Ogan ilir ini kiranya bapak Gubernur akan berkenan melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten ogan ilir dengan harapan nantinya akan dapat di rumuskan kebijakan-kebijakan yang efektif di tingkat provinsi untuk membantu meningkatkan pembangunan di kabupaten Ogan Ilir.

“Alhamdulillah ini tahun ke tiga saya menjabat sebagai bupati dan bapak Ardani sebagai wakil bupati kabupaten Ogan Ilir, berbagai pencapaian- pencapaian yang telah kita raih baik dalam pembangunan insfrastruktur, peningkatan sdm, dan pembangunan ekonomi di kabupaten ogan ilir” Kata Bupati OI

Dikatakannya, pencapaian-pencapaian yang telah di raih ini merupakan kerja keras dan dukungan kita bersama baik dari pemerintah, forkopimda, dan seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir.

“Untuk seluruh komponen yang ada di kabupaten ogan ilir, khususnya yang hadir pada saat ini, untuk menjadikan hari ulang tahun kabupaten ogan ilir ke-20 ini sebagai sarana intropeksi terhadap apa yang telah dan akan kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir” Ujar Bupati OI Panca Wijaya Akbar. (Ril/Red)