Komisi IV DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja

OGAN ILIR, ittifaqiah.ac.id- Komisi IV DPRD Ogan Ilir (OI) menggelar rapat kerja bersama mitra dalam rangka Audiensi dengan PPNI ( Persatuan Perawat Nasional Indonesia ) Ogan Ilir beserta perwakilan Para Medis, (17/01/2024).

Adapun tujuan dari pertemuan tersebut yakni bahwa perawat terkait Koordinasi rekrutment PPPK Tenaga Medis yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 Tahun.

Kerja (PPPK) tenaga medis yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir dipimpin dan dibuka oleh Ketua Komisi IV Amir Hamzah, SH didampingi Ir. H. Endang PU Ishak, SH., M.Si, H. Husnul Anam anggota komisi IV dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir serta anggota audiensi PPNI Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam rapat tersebut, Ketua PPNI Kabupaten Ogan Ilir, M. Arfan mengatakan bahwa saat ini ada sekitar 200 tenaga medis perawat yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun di Kabupaten Ogan Ilir. Mereka berharap dapat mengikuti seleksi PPPK yang saat ini sedang dilaksanakan, ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi IV Amir Hamzah mengatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir untuk mencari solusi terbaik bagi para tenaga medis perawat yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun,.paparnya.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk membahas hal ini. Kami akan berusaha untuk membantu para tenaga medis perawat yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun ini”. (Ril/Red)