Kompak, DPD-DPR RI Sambangi Ittifaqiah

Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Walau sebentar menginjakkan kakinya di kampus A pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, anggota DPD RI Ibu Hj. Eva Susanti, SE beserta Anggota DPR RI Bapak H. Wahyu Sanjaya, SE,.MM sempat menyampaikan motivasi ke santriwati tingkat Aliah (7/3).

Tidak menyangka kalau akan disambut dengan hangat, wanita kelahiran Muba ini juga menyampaikan untuk siap membantu terkait pengembangan pondok Al-Ittifaqiah.

“Luar biasa, tidak disangkat saya disambut dengan cara ini. Terima kasih kepada semua santri dan pengurus Al-Ittifaqiah. Saya melihat semua santri berwajah ceria dan saya sangat yakin kalau yang dihadapan saya ini  adalah calon-calon pemimpin masa depan”, ungkap anggota DPD RI peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 yang lalu.

Rektor Institut Agama Islam Al-Quran Al-Ittifaqiah (IAIQI) Dr. Hj. Muyasaroh, M.Pd.I. mengatakan kalau tujuan utama kunjungan pasangan suami istri ini adalah selain silaturahim juga menyerap secara langsung aspirasi masyarakat khususnya dunia madrasah, pesantren dan IAIQI.

“Tadi sempat berdialog terkait peluang-peluang pesantren dan IAIQI dalam  rangka pengembangan”, ungkap rektor IAIQI.

Baru-baru ini Komisi Pemilihan Umum Provinsi (KPU) Provinsi Sumsel telah menetapkan rekapitulasi hasil verifikasi faktual (verfak) persyaratan dukungan minimal pemilih untuk tahap ke-satu bakal calon Anggota DPD RI Dapil Sumsel dan Hj. Eva Susanti, SE keluar sebagai peraih dukungan terbanyak dibandingkan dengan calon yang lain.