Kunjungi Kampus Kuripan, Kapolres OKU Selatan Terkejut dan Bangga

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Yudha, S.IK, SH. MH. mengucapkan rasa harunya akan sambutan santri-santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya kampus Kuripan (29/11).

Bersama rombongan Mapolres, AKBP Indra Yudha memuji perkembangan kampus Kuripan yang terus meningkatkan fasilitas kegiatan belajar mengajar.

“Saya kali pertama kesini, Insyaallah ini bukan terakhir, saya beserta jajaran akan selalu berkoordinasi secara langsung demi ketercapaian tujuan program-program kabupaten dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat OKU Selatan khususnya pada pembinaan spiritual peserta didik”.

Dikesempatan yang sama, Kapolres kembali mengingatkan pengguna medsos untuk senantiasa berhati-hati dan bijak dalam menyikapi suatu informasi.

“Saat ini IT menjadikan ruang publik tak terbatas ruang dan waktu, masyarakat begitu mudah mendapatkan informasi. Namun, kita harus berhati-hati dan bijak karena tidak semuanya informasi yang kita terima adalah benar atau valid. Harus dianalisa dan croscek terlebih dahulu”, kata Kapolres.

Sementara itu, direktur kampus kuripan ustad Ilhamuddin, M.Pd. mengucapkan terima kasih mendalam atas kunjungan Kapolres dan rombongan serta bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Camat Tiga Dihaji.

“Terima kasih dan selamat datang, sungguh hari ini kampus Kuripan mendapatkan durian runtuh karena didatangi oleh orang-orang hebat, para pemikul kebijakan OKU Selatan. Semoga pertemuan yang hangat ini dapat memberikan keberkahan luar biasa bagi santri-santri yang saat ini tengah mengikuti ujian semester dan yang tak kalah pentingnya adalah semoga pertemuan ini memberikan harapan besar menuju OKU Selatan yang makin terdepan”.

“Pondok pesantren Al-Ittifaqiah kampus Kuripan selalu siap memberikan yang terbaik demi terciptanya keamanan, kenyamanan dan kemajuan OKU Selatan”, sambut ustad Ilham.