PT Krama Yudha Indonesia Bantu 250 Juta untuk Ittifaqiah

ittifaqiah.ac.id_Ogan Ilir; Warranty and Quality Planning PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Bapak Fathu Rakhman  berkunjung ke kampus D pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (11/12).

Diterima langsung oleh Mudir Drs. KH. Mudrik Qori, MA. dan didampingi ketua yayasan Islam Al-Ittifaqiah H. M. Joni Rusli, S.Pd.I. Fathu Rakhman menjelaskan bahwa saat ini diberi amanah mengurus zakat harta dari almarhum H. Eka Said ke sejumlah daerah, tidak saja di Sumatera Selatan tetapi ke seluruh  Indonesia.

Untuk diketahui, H. Eka merupakan putra dari H. Sarnubi Said, pendiri dan pemilik PT Kramayudha Tiga Berlian.

“Saya sering sekali pulang pergi Jakarta-Palembang dalam rangka menyerahkan bantuan atas nama almarhum Bapak Eka Said ke banyak daerah di Sumsel  tetapi memang baru kali ini berkunjung ke Al-Ittifaqiah”, jelasnya.

Dalam silaturahim ini, Fathu bersama istrinya menyerahkan bantuan tunai sebesar Rp 50.000.000 untuk Panti Asuhan Al-Ittifaqiah dan Rp 200.000.000 untuk pembangunan Masjid KH. Ahmad Qori Nuri.

Hubungan silaturahim yang erat antara keluarga besar H. Sarnubi Said dan anak-anaknya memang sudah lama tercipta.

“Sudah sangat lama kontribusi Almarhum H. Sarnubi Said kepada Ittifaqiah, beliau adalah salah seorang penyantun pondok dan terus berlanjut sampai sekarang dengan H. Mulya Said”, ujar Mudir.

“Alhamdulillah, hubungan ini terjalin begitu erat dan akrab, bahkan secara pribadi antara Al-Ittifaqiah dengan keluarga besar. Monumentalnya adalah pendirian perpustakaan Hikmatussaid yang memang diambil dari nama H. Sarnubi Said”.

“Semoga diberikan keberkahan yang berlimpah-limpah kepada Pak Fathu dan keluarga. Kami yakin bantuan yang dibawa hari ini akan berlanjut dan bertambah dahsyat untuk PPI”, tambah Mudir.