Semarak 17 Agustus di Al-Ittifaqiah

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 berlangsung khidmat di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Upacara bendera ini sendiri dilaksanakan serentak baik di kampus putri maupun kampus putra.

Bertindak sebagai infektur upacara di kampus pusat/putri adalah Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A dan ketua yayasan Drs. H. Syamsul Bahri HAR membacakan draf UUD tahun 1945.

Sebaliknya Irup di kampus D adalah Wakil Mudir II ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I.

Berikut biodata Petugas Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kampus putri yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

Eva Sunarya mewakili konsulat kabupaten OKUS, Eccah Fauzia perwakilan kota Prabumulih, Karmila yang berasal dari kabupaten OKU, konsulat kabupaten Empat Lawang mengutus Delva Yunani, Meiyuning Fitriyani asal daerah kabupaten OKI, sedangkan kabupaten Banyuasin diwakili oleh Ella Andriyani dan kabupaten Ogan Ilir sendiri diutus Arum Mufliha.

Setelah upacara selesai, peserta dan undangan langsung disuguhkan berbagai penampilan kreasi santri seperti, drama teatrikal perjuangan RI dan karnaval yang diikuti oleh santri tingkat TK sampai madrasah aliah serta koreografi.

[Gallery not found]