TC Kafilah Sumsel, Para Profesor Berkumpul

ittifaqiah.ac.id_Jakarta; Training centre (TC) kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) provinsi Sumatera Selatan terus berjalan jelang MTQ tingkat nasional di Kalimantan Selatan bulan Oktober mendatang.

Berpusat di Graha Sriwijaya Jl. Veteran No.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat Jakarta, kafilah yang terdiri dari 54 peserta mendapatkan pembinaan intensif oleh para ahli dan berpengalaman di segala bidang cabang lomba MTQ.

Diantaranya adalah mantan menteri agama RI Prof. Dr. Haji Said Agil Husin Al Munawar, MA., Pakar ilmu Qira’at Al-Qur’an Prof. Dr. KH. Mukhsin Salim, MA.,  guru besar PTIQ Jakarta KH. Drs. Moersyid Qorie., Doktor Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir PTIQ Jakarta  Prof. Dr. H.M. Darwis Hude, M.Si. dan para tokoh akademi lainnya.

Dibuka secara resmi oleh Plt Asisten I Sekdaprov Sumsel, Edward Candra Training centre yang terjadwal 22-31 Agustus ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun dengan target Sumatera Selatan termasuk 10 besar di MTQN Kalimatan Selatan nanti.